imagesjusticeMungkin anda pernah merasakan dan mempertanyakan dimana keadilan dalam hidup ini. Anda mungkin termasuk orang yang dalam hidup ini tergolong orang yang baik, tidak neko-neko, banyak berbuat kungtek tapi kenapa hidupnya hanya begini-begini saja, tidak ada kemajuan yang berarti. Mungkin anda dalam hati mulai bertanya, dimanakah Sen?Kog saya tidak dibantu?Apakah anda yakin kalau anda belum dibantu?

Hidup ini ada hukum sebab akibat. Kalau saat ini anda merasa hidup kurang dalam hal keuangan, kurang bahagia dan serba kekurangan lainnya mungkin anda sedang menjalankan akibat dari kehidupan yang lampau, anda sedang membayarnya sekarang.

Kalau begitu, untuk mendapatkan sesuatu yang baik di kehidupan yang akan datang bukannya anda harus membuat sebab yang baik-baik saja saat ini?

Oleh karena itu, jangan ragu untuk berbuat baik seperti yang sudah biasa anda lakukan. Jangan bertanya dimanakah hasil dari perbuatan baikku?Yang penting adalah lakukan, lakukan dan lakukan.

Dewa-dewi tidak akan menutup mata kepada umatnya yang memang menjalankan hidup dengan benar dan banyak berbuat kebaikan. Jangan meragukan kasih Dewa-Dewi dalam membantu kehidupan kita agar lebih baik. Yang penting bagi kita adalah berbuat, tidak perlu pikirkan hasilnya.

Diperlukan hati yang bening dan rasa syukur yang dalam untuk merasakan dan melihat berkah dan kasih yang kita terima dari Dewa-Dewi.

So, teruslah berbuat kungtek, jangan berhenti karena berkah juga tak akan berhenti.

  • Share/Bookmark

Leave a Reply