George_Horrobin_letters_s1_sKita telah berbicara banyak, diperlukan diantara TaoYu kita semua bersama berdiskusi, bagaimana kalau mulai dari sekarang kita semua TaoYu Thay Sang Men-Xiao Yao Phay bersatu padu melaksanakan ajaran Se Fu. Mengatur dengan baik etika dalam aliran Tao kita, bagaimana menyelesaikan/menguraikan persoalan yang timbul diantara TaoYu, bagaimana bisa satu ucapan satu tindakan, bagaimana supaya antara TaoYu dapat akur satu dengan yang lain. Jangan sampai lain muka lain hati bertindak sendiri-sendiri, harus bisa bersama-sama menyelesaikan persoalan yang timbul dengan musyawarah.

Setiap daerah harusnya ada seorang pembina yang memimpin, dan semua TaoYu mendukungnya sepenuh hati. Kalau ada masalah timbul dengan tenang berdiskusi menyelesaikannya. Jika telah ada keputusan harus sepenuh hati melaksanakannya. Jika bisa demikian barulah bisa dikatakan menghormati ajaran Se Fu serta menjunjung tinggi Tao.

Menjabarkan ajaran Tao adalah suatu perbuatan yang sangat mulia. Pekerjaan ini bukan sembarang orang bisa melaksanakannya. Bila ingin berjalan ke arah kejayaan Tao, setiap insan harus terlebih dahulu melaksanakan perbuatan baik, dengan tulus melaksanakan ajaran Se Fu, saling mendukung dengan rendah hati belajar bersama. Jika semua telah kembali ke diri masing-masing, mampu melaksanakan dengan mantap, memandu semua TaoYu bersama-sama maju, saya percaya kalau dengan cara ini bisa dilaksanakan suatu saat akan tiba harinya, Thay Sang Men-Xiao Yao Phay akan dapat bersinar jaya, membawa keberuntungan berkah bagi kita semua.

  • Share/Bookmark

Leave a Reply