musicclipartka2Kata orang, musik adalah bahasa yang universal, bisa dimengerti oleh siapa saja. Musik  tidak mengenal perbedaan, baik itu suku, bahasa, golongan, dan segala bentuk perbedaan lainnya. Musik biasanya dapat di terima oleh siapapun terlepas apakah menyukai musik tersebut atau tidak.                               

Dalam Agama Tao, banyak lagu-lagu Tao yang mengandung arti yang sangat bermanfaat dan banyak pembelajaran kehidupan yang bisa kita petik dari sana. Banyak sekali nada-nada motivasi yang terkandung di dalam lirik-lirik lagu Tao. 

Dalam mendengarkan lagu-lagu Tao, selain musik yang enak di dengar, lirik pun harus bisa dimengerti karena mengandung banyak arti yang mendalam. Kadang kala, bila sedang menghadapi masalah hidup, menyanyikan lagu-lagu Tao dapat membantu meringankan perasaan yang tertekan, membangkitkan semangat, bahkan mendapatkan jawaban yang kita perlukan. 

Banyak manfaat yang dapat kita petik dari mendengarkan lagu-lagu Tao. Selain membaca buku sebagai salah satu cara menambah pengetahuan, menyanyikan dan mendengarkan lagu Tao juga suatu sarana meningkatkan pengetahuan yang sangat berguna dan mengasikkan. 

Mari kita bersama mempelajari lagu-lagu Tao setiap ada kesempatan. Dengarkanlah musiknya dan resapilah liriknya, karena bila diresapi dan dipahami, terdapat rahasia kehidupan yang terkandung di dalamnya.

  • Share/Bookmark

Leave a Reply